Friday, April 1, 2016

HP Gandeng Desainer Garap Smartwatch Berbasis iOS

HP Gandeng Desainer Garap Smartwatch Berbasis iOS - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul HP Gandeng Desainer Garap Smartwatch Berbasis iOS yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HP Gandeng Desainer Garap Smartwatch Berbasis iOS, anda bisa menyimak artikel kami tentang HP Gandeng Desainer Garap Smartwatch Berbasis iOS dibawah ini.
HP Gandeng Desainer Garap Smartwatch Berbasis iOS



HP (Hewlett -Packard) dikabarkan menggandeng team desainer Michael Bastian untuk menggarap sebuah proyek smartwatch yang berbasis iOS.

Dilansir dari 9to5mac, Hewlett-Packard bermitra dengan desainer Michael Bastian untuk memproduksi smartwatch next-gen perdana HP. Dan kabarnya, smartwatch Hewlett-Packard ini tidak akan didedikasikan untuk platform mobile tunggal dan sebaliknya akan berfungsi sebagai perangkat pendamping untuk Android dan iOS smartphone. Ini mirip dengan cara kerja smartwatch Pebble.

Dinamakan kelak sebagai HP-Watch, smartwatch ini akan memiliki casing stainless steel 44mm dan akan menampilkan band yang dapat diganti sesuai keinginan, mulai dari yang berbahan plastik, karet dan kulit. Adapun desain Michael Bastian di smartwatch HP ini dikatakan adalah untuk menampilkan interior mewah yang ditemukan dalam mobil high-end, elegan, dan high-profile. Adapun perangkat lunak yang akan disisipi pada smartwatch itu, HP akan menggunakan aplikasi multi-platform untuk menampilkan push email, pesan teks dan pemberitahuan lainnya dari iPhone ke smartwatch-nya.
HP-Watch kabarnya dijadwalkan akan diperkenalkan pada musim gugur ini. Namun sejauh ini HP belum memberikan informasi terkait harga dan rincian spesifikasi smartwatch tersebut

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai HP Gandeng Desainer Garap Smartwatch Berbasis iOS. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul HP Gandeng Desainer Garap Smartwatch Berbasis iOS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.