Monday, April 4, 2016

HTC Siapkan Phablet Sangar Berikutnya?

HTC Siapkan Phablet Sangar Berikutnya? - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul HTC Siapkan Phablet Sangar Berikutnya? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Siapkan Phablet Sangar Berikutnya?, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Siapkan Phablet Sangar Berikutnya? dibawah ini.
HTC Siapkan Phablet Sangar Berikutnya?


Sempat ramai dibicarakan, rumor soal HTC One (M8) Prime akhirnya sirna begitu saja. Sudah hilang rumor soal One (M8) Prime, kini kembali hadir rumor soal phablet HTC lain.

Adalah sumber di situs TKTechNews yang telah berspekulasi mengenai bakal hadirnya penerus HTC One Max, yakni One (M8) Max yang disebutnya tengah dipersiapkan kehadirannya.

Menurut bocoran informasi dari sumber anonim, perangkat tersebut akan dikemas dengna prosesor Qualcomm Snapdragon 805 dan tidak akan dibekali fitur pemindai sidik jari, seperti halnya HTC One Max pertama.

HTC dikatakan bakal mempertahankan nama Max pada perangkat yang tengah jadi bahan pembicaraan ini. Alhasil, nampaknya HTC One (M8) Max bakal terlihat seperti HTC One (M8) dengan suguhan layar lebih besar.

Kapan phablet HTC ini bakal diumumkan belum bisa direka-reka. Kalau begitu, kita tunggu saja perkembangannya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai HTC Siapkan Phablet Sangar Berikutnya?. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul HTC Siapkan Phablet Sangar Berikutnya? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.