Monday, April 4, 2016

Apple Sosialisasikan HealthKit

Apple Sosialisasikan HealthKit - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Apple Sosialisasikan HealthKit yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Sosialisasikan HealthKit, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Sosialisasikan HealthKit dibawah ini.
Apple Sosialisasikan HealthKit



Sistem HealthKit masih tergolong baru dirilis oleh Apple. Aplikasi yang ada di iOS 8 ini dapat berjalan dengan baik, jika penyedia layanan kesehatan juga menerima system ini, dan dapat membaca aplikasi ini dengan baik. Maka di sinilah Apple mulai secara aktif menggandeng klink kesehatan, untuk mensosialisasikan HealthKit.

Seperti dilansir dari reuters, Apple secara intensif melakukan pembicaraan dengan banyak penyedia layanan kesehatan dan klinik-klinik kesehatan terkemuka lain seperti Mount Sinai, Cleveland Clinic, Johns Hopkins, dan juga Allscripts. Adapun tujuan pembicaraan tersebut adalah untuk bekerjasama menghadirkan layanan kesehatan bersama di iOS 8, yakni HealthKit.

Apple sebelumnya telah bekerjasama dengan Mayo Clinic yang terletak di Minnesota. Aplikasi kesehatan miliknya menjadi aplikasi pertama yang mendukung HealthKit.

Seperti diketahui, Apple terlihat berambisi untuk masuk ke bisnis kesehatan dengan menghadirkan layanan HealthKit di iOS 8 yang akan dirilis bersamaan dengan iPhone 6 pada September 2014 mendatang. HealthKit kabarnya juga akan terintegrasi penuh dengan iWatch yang dikabarkan akan diluncurkan bulan depan.

Dengan langkahnya menbangun kerjasama dengan banyak pihak penyedia layanan kesehatan tentu memuluskan tujuan Apple untuk memastikan bahwa aplikasi kesehatannya dapat digunakan secara baik dan tanpa kendala

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Apple Sosialisasikan HealthKit. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Apple Sosialisasikan HealthKit ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.