Monday, April 4, 2016

Yahoo Akuisisi Zofari

Yahoo Akuisisi Zofari - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Yahoo Akuisisi Zofari yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Yahoo Akuisisi Zofari, anda bisa menyimak artikel kami tentang Yahoo Akuisisi Zofari dibawah ini.
Yahoo Akuisisi Zofari


Yahoo dikabarkan telah mengakuisisi Zofari, yang merupakan perusahaan startup yang memfokuskan dirinya untuk meningkatkan pencarian lokal.

Dengan akuisisi terbarunya ini, Yahoo terlihat berupaya untuk memperkuat teknologi rekomendasi pencarian lokal.

Kesepakatan itu diumumkan Jumat (8/8), tapi dikabarkan sebelumnya hari Selasa oleh TechCrunch.

Dilansir dari cnet, Zofari menghasilkan rekomendasi untuk pencarian informasi lokal seperti bar dan kafe mirip dengan bagaimana pencarian Pandora. Selain itu ada layanan streaming musik, menciptakan stasiun radio pribadi.

"Kami membangun layanan apa yang orang pikirkan. Zofari membuat aplikasi rekomendasi yang indah dan kuat," kata Zofari dalam posting blognya. Akuisisi ini hanyalah salah satu dari lebih dari 40 akuisisi yang telah dibuat Yahoo, Selama Yahoo di bawah kepemimpinan Marissa Mayer. Sejak Mayer mengambil kendali di Yahoo lebih dari dua tahun yang lalu, Mayer memiliki keinginan untuk membangun Yahoo sebagai perusahaan pencarianan mobile yang terbesar di dunia.

"Kami senang untuk menyambut tim dari Zofari, di mana mereka akan bergabung dengan organisasi Serach Engine kami untuk tumbuh dan terus membangun pengalaman teknologi pencarian yang menakjubkan," kata juru bicara Yahoo, dalam sebuah pernyataan, terkait akuisisi tersebut.

Yahoo juga baru-baru ini cenderung fokus untuk bisnis lokal-pencariannya. Pada bulan Februari, raksasa internet ini mengumumkan kemitraan dengan Yelp untuk ulasan pada halaman hasil pencarian Yahoo.

Untuk saat ini, Zofari akan terus menjalankan layanannya di Web dan iOS Apple untuk iPhone dan iPad dan sistem operasi mobile Google Android.

Kedua perusahaan tersebut enggan untuk mengungkapkan persyaratan dan nilai akuisisi tersebut

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Yahoo Akuisisi Zofari. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Yahoo Akuisisi Zofari ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.