Sunday, April 3, 2016

Belum Resmi, Spesifikasi Lengkap Galaxy Alpha Muncul Secara Online

Belum Resmi, Spesifikasi Lengkap Galaxy Alpha Muncul Secara Online - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Belum Resmi, Spesifikasi Lengkap Galaxy Alpha Muncul Secara Online yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Belum Resmi, Spesifikasi Lengkap Galaxy Alpha Muncul Secara Online, anda bisa menyimak artikel kami tentang Belum Resmi, Spesifikasi Lengkap Galaxy Alpha Muncul Secara Online dibawah ini.
Belum Resmi, Spesifikasi Lengkap Galaxy Alpha Muncul Secara Online


Banyaknya rumor tentang spesifikasi yang akan digunakan pada Galaxy Alpha akhirnya mulai jelas.

Karena sebuah gambar materi pemasaran telah muncul secara online, sehingga menunjukkan spesifikasi lengkap perangkat baru Samsung yang kabarnya akan menggunakan material logam tersebut, demikian dilansir sammobile.

Sesuai gambar yang bocor, Galaxy Alpha akan memiliki prosesor octa-core Samsung Exynos, layar 4,7 inci resolusi 1080 × 720 pixel, RAM 2GB, baterai 1860mAh, 4G LTE, USB 3.0, Bluetooth 4.0, kamera belakang 12 megapixel dan kamera depan 2,1 megapixel.

Galaxy Alpha Specifications Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Selain itu disebutkan adanya fitur sensor sidik jari, heart rate monitor. Memiliki piligan memori internal 32GB dan 64GB, Galaxy Alpha tidak menggunakan slot kartu microSD.

Harga Galaxy Alpha akan dibanderol R$ 2,399 di Brasil dan disebutkan akan diumumkan antara akhir Agustus atau setidaknya awal September

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Belum Resmi, Spesifikasi Lengkap Galaxy Alpha Muncul Secara Online. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Belum Resmi, Spesifikasi Lengkap Galaxy Alpha Muncul Secara Online ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.