Wednesday, April 6, 2016

Rombak UX Smartwatch, Pebble Rekrut Disainer WebOS

Rombak UX Smartwatch, Pebble Rekrut Disainer WebOS - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Rombak UX Smartwatch, Pebble Rekrut Disainer WebOS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rombak UX Smartwatch, Pebble Rekrut Disainer WebOS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rombak UX Smartwatch, Pebble Rekrut Disainer WebOS dibawah ini.
Rombak UX Smartwatch, Pebble Rekrut Disainer WebOS



Kabar mengejutkan datang dari Pebble yang merekrut disainer WebOS untuk melakukan perombakan atau pembaharuan pada disain experience (UX). Pebble sejauh ini dianggap sebagai smartwatch populer dan menampilkan antarmuka yang sangat sederhana. Namun, Pebble merasa "belum cukup puas" dengan disain UX –nya, karena terkesan berbeda dengan tampilan smartwatch lainnya yang lebih kompleks. Maka itulah Pebble berupaya untuk memperbarui desain UX-nya.

Dilansir dari phonearena, sebelumnya, Pebble telah memperkerjakan Matias Duarte (mantan kepala desainer webOS) yang kini menjabat sebagai wakil presiden desain untuk Google. Kini Pebble telah mempekerjakan Itai Vonshak dan Liron Damir, untuk bergabung di divisi disain webOS. Sebelumnya, keduanya pernah bekerja untuk HP dan LG untuk bidang divisi disain webOS. Sekarang, Liron Damir akan menjabat sebagai Pebble Head of Design, dan Itai Vonshak akan memimpin kelompok Pebble Produk dan UX. Vonshak dan Damir bukan orang yang pertama di Pebble yang datang dari tim webOS LG. Awal tahun ini, Pebble juga telah merekrut Henry Levak (mantan divisi tehnik dan desain LG) menjadi Direktur Produk Pebble.

Banyak mungkin akan mengklaim bahwa langkah ini adalah salah satu respon Pebble terhadap kemunculan Android Wear, atau langkah preventif menjelang rilis iWatch. Namun Pebble mengatakan bahwa UX adalah salah satu aspek yang paling penting dari desain, dan mempengaruhi kenyamanan pengguna

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Rombak UX Smartwatch, Pebble Rekrut Disainer WebOS. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Rombak UX Smartwatch, Pebble Rekrut Disainer WebOS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.