Tuesday, April 5, 2016

Galang Amal, CEO Apple Rela Diguyur Es

Galang Amal, CEO Apple Rela Diguyur Es - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Galang Amal, CEO Apple Rela Diguyur Es yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galang Amal, CEO Apple Rela Diguyur Es, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galang Amal, CEO Apple Rela Diguyur Es dibawah ini.
Galang Amal, CEO Apple Rela Diguyur Es


Adalah "Ice Bucket Challenge" yang merupakan acara amal yang diadakan pada tanggal 29 Juli – 12 Agustus 2014 lalu. Acara ini selain mengumpulkan dana sumbangan, juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan penyakit ALS (amyotrophic lateral sclerosis) bagi orang yang diguyur oleh es.

Penyakit ALS atau penyakit Lou Gehrig ini adalah jenis penyakit saraf yang menyerang neuron yang mengendalikan otot lurik. Di ajang tersebut, seperti namanya, tiap peserta harus "rela" disiram oleh seember besar air es.

Dilansir dari The Verge, ajang ini ternyata diikuti oleh beberapa petinggi perusahaan teknologi. Sebut saja Mark Zuckerberg (CEO Facebook) dan Satya Nadella (CEO Microsoft) juga ikut serta dalam tantangan amal ini. Dan salah satunya adalah Tim Cook (CEO Apple) yang rela diguyur oleh seember besar air es. Tim menerima tantangan ini dari Phil Schiller (SVP Worlwide Marketing Apple) yang telah telah terlebih dahulu mencoba tantangan ini.

Selain para petinggi Apple, Tim Cook juga mengajak tiga temannya untuk melakukan hal yang sama, salah satunya adalah Dr. Dre.

Ajang amal ini telah berhasil mengumpulkan dana USD $ 4 juta. Anda dapat melihat video acara "Ice Bucket Challenge" di sini

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Galang Amal, CEO Apple Rela Diguyur Es. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Galang Amal, CEO Apple Rela Diguyur Es ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.