Saturday, April 2, 2016

Dianggap Mencurigakan, Wanita Ini Dipaksa Facebook Ganti Nama Akun

Dianggap Mencurigakan, Wanita Ini Dipaksa Facebook Ganti Nama Akun - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Dianggap Mencurigakan, Wanita Ini Dipaksa Facebook Ganti Nama Akun yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dianggap Mencurigakan, Wanita Ini Dipaksa Facebook Ganti Nama Akun, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dianggap Mencurigakan, Wanita Ini Dipaksa Facebook Ganti Nama Akun dibawah ini.
Dianggap Mencurigakan, Wanita Ini Dipaksa Facebook Ganti Nama Akun


Nama akun yang dimiliki seseorang saat mendaftar di jejaring sosial, kiranya mewakili probadi si empunya. Namun apa jadinya, jika nama tersebut justru menjadi boomerang dan mempersulit si pemilik akun itu sendiri karena dianggap terlalu sugestif dan mencurigakan.

Adalah Melinda Kiss yang memiliki akun di Facebook. Kiss paksa untuk memasang photo ID yang 'real' atau foto diri sesungguhnya atau mengganti nama akun, karena dianggap mencurigakan. Facebook beralasan, bahwa mereka hanya ingin membuktikan bahwa akun tersebut adalah nyata, bukan akun fiktif.

Dilansir dari businessinsider, Melinda Kiss yang berdomisisli di Long Island, New York, menikah pada 27 Juni 2014 dengan kekasih lama nya, Bob Flecker. Ketika dia pulang dari bulan madu, dia akhirnya memutuskan untuk memperbarui nama akunnya di Facebook dengan mencerminkan nama suaminya. Ketika dia masuk dan membuat permintaan untuk mengedit nama akun menjadi "Melinda Kiss Flecker" bukan hanya "Melinda Kiss," dia pun langsung dihentikan oleh Facebook.

Kemudian pesan muncul, yang di mana Facebook mengirimkan pesan email ke Kiss yang mengatakan bahwa Facebook tampaknya khawatir bahwa "Kiss" itu bukan nama nyata. Ini tentu membuat Kiss sangat kecewa, karena Facebook benar-benar mengabaikan fakta bahwa namanya di Facebook telah ada selama 8 tahun terakhir dengan tercantum "Melinda Kiss".

Tak hanya itu "teguran" dari Support Facebook kemudian mengirimnya email dengan meminta bukti identitas dari Kiss. Facebook memberikan alternatif mengubah nama akun ataupun mengirimkan photoID yang real.

Menanggapi respon Facebook, Melinda Kiss mengatakan, "Seluruh keluarga saya ada di Facebook dan nama keluarga kami adalah Kiss dan selama ini tidak pernah masalah. Kebijakan Facebook sangat menggelikan dan tidak masuk akal."

Ini bukan pertama kalinya Melinda Kiss harus berurusan dengan nama "sugestif" -nya. Dia mengirim Business Insider email dari Google + pada tahun 2012, dimana Kiss harus mengajukan permohonan khusus untuk mendaftarkan profilnya di bawah nama sebenarnya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Dianggap Mencurigakan, Wanita Ini Dipaksa Facebook Ganti Nama Akun. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Dianggap Mencurigakan, Wanita Ini Dipaksa Facebook Ganti Nama Akun ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.