Thursday, April 7, 2016

Tim Cook Pergoki Tim Dokter di AS Gunakan iPad

Tim Cook Pergoki Tim Dokter di AS Gunakan iPad - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Tim Cook Pergoki Tim Dokter di AS Gunakan iPad yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tim Cook Pergoki Tim Dokter di AS Gunakan iPad, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tim Cook Pergoki Tim Dokter di AS Gunakan iPad dibawah ini.
Tim Cook Pergoki Tim Dokter di AS Gunakan iPad



Tim Cook (CEO Apple) pada (20/8) berkesempatan untuk mengunjungi sebuah rumah sakit di Palo Alto didampingi oleh Anna Eshoo dari CA-18 distrik kongres AS. Rumah sakit Palo Alto VA adalah salah satu dari banyak fasilitas medis di seluruh negara bagian Amerika yang dirujuk untuk merawat dan membantu veteran angkatan bersenjata AS. Dan, rumah sakit ini adalah salah satu pusat medis pertama yang menggunakan operasional iPad untuk pengobatan, perawatan dan managemen rumah sakitnya.

Dilansir dari 9to5mac, sebuah foto eksekutif yang diunggah kea kun Twitter milik Tim Cook, menampilkan sang CEO yang didampingi oleh Anna dan petugas rumah sakit, menyapa seorang petugas rumah sakit yang "kepergok" sedang menggunakan iPad untuk operasional merawat pasien. Mimik bangga Tim Cook terpancar, dengan seyum lebar dan gerak tubuh dan kepala yang condong ke depan.

Di masa lalu iOS menjadi salah satu "tools" utama dalam bidang medis yang menjangkau penyedia teknologi layanan kesehatan

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Tim Cook Pergoki Tim Dokter di AS Gunakan iPad. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Tim Cook Pergoki Tim Dokter di AS Gunakan iPad ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.