Saturday, April 2, 2016

Mulai 7 Agustus, Google Play Gratiskan Game Populer

Mulai 7 Agustus, Google Play Gratiskan Game Populer - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Mulai 7 Agustus, Google Play Gratiskan Game Populer yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mulai 7 Agustus, Google Play Gratiskan Game Populer, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mulai 7 Agustus, Google Play Gratiskan Game Populer dibawah ini.
Mulai 7 Agustus, Google Play Gratiskan Game Populer



Google Play Store memberikan secara cuma-cuma aplikasi-aplikasi game populer. Program yang dinamakan "Play More For Less" ini tidak hanya diberikan pada aplikasi berkategori games adventure dan race, namun juga aplikasi game anak-anak seperti Despicable Me, dan My Little Pony, hingga Smash Hit.

Google Play Store menggratiskan banyak game populer yang sebelumnya dijual atau masuk kategori game premium.

Tak hanya itu, di Promo "Play More For Less" ini, Google Play Store juga memberikan diskon dari 30-85% untuk pembelian game-game pilihan. Seperti misalnya Ninja Village, Need For Speed, The Amazing Spider-Man 2, hingga Monument Valley. Adapun promo "Play More For Less" ini akan mulai diberlakukan pada 7 Agustus 2014

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Mulai 7 Agustus, Google Play Gratiskan Game Populer. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Mulai 7 Agustus, Google Play Gratiskan Game Populer ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.