Thursday, April 7, 2016

Update Google Play Music iPhone, Hapus Fitur Music On-The-Go

Update Google Play Music iPhone, Hapus Fitur Music On-The-Go - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Update Google Play Music iPhone, Hapus Fitur Music On-The-Go yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Google Play Music iPhone, Hapus Fitur Music On-The-Go, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Google Play Music iPhone, Hapus Fitur Music On-The-Go dibawah ini.
Update Google Play Music iPhone, Hapus Fitur Music On-The-Go


Google melakukan pembaruan pada layanan musiknya, yakni Google Play Music khusus untuk perangkat iPhone.

Dilansir dari 9to5mac, selain meningkatkan kinerja pemutaran musik, Google juga menghapus fitur Music On-The-Go.

Sudah lebih dari satu bulan sejak update besar terakhir ke Google Play Music untuk iPhone, dan hari ini Google Play Music menggelar update lagi dengan fitur baru, perbaikan kinerja dan pengurangan fitur.

Rilis terbaru dengan nomor versi 1.3.2.2559 menambahkan beberapa fungsi baru seperti kemampuan untuk menghilangkan track musik dari daftar Library Anda melalui aplikasi iPhone. Update ini juga menawarkan fitur aksesibilitas tambahan, dan perbaikan untuk masalah (bug) yang sering dikeluhkan pengguna, yakni perbaikan pemutaran lagu agar tidak melompat-lompat selama memutar lagu dan menghilangkan duplikasi listing di perpustakaan musik.

Versi terbaru dari Google Play Music siap didownload sekarang di App Store

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Update Google Play Music iPhone, Hapus Fitur Music On-The-Go. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Update Google Play Music iPhone, Hapus Fitur Music On-The-Go ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.