Wednesday, April 6, 2016

Genflix Berikan Promo Paket Merdeka Hanya Rp69 ribu

Genflix Berikan Promo Paket Merdeka Hanya Rp69 ribu - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Genflix Berikan Promo Paket Merdeka Hanya Rp69 ribu yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Genflix Berikan Promo Paket Merdeka Hanya Rp69 ribu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Genflix Berikan Promo Paket Merdeka Hanya Rp69 ribu dibawah ini.
Genflix Berikan Promo Paket Merdeka Hanya Rp69 ribu


Memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 69, Genflix.co.id memberikan harga Promo paket Merdeka 69 kepada pelanggannya, yang mengaktifkan paket tersebut pada tanggal 17 – 24 Agustus 2014.

Pelanggan akan mendapatkan Channel Live & ratusan channel VOD selama 1 bulan, dan disaat yang bersamaan Genflix kini menayangkan VOD Bioskop Film-Film Indonesia yang baru di luncurkan di Agustus 2014.

"Genflix memberikan tarif promosi merdeka, yaitu dengan harga Rp 69ribu sudah bisa mendapat semua paket komplit. Pelanggan bisa nonton live streaming semua pertandingan sepak bola Liga Dunia, seperti Barclays Premier League, Liga Italia, Liga Inggris dll, juga film film kelas internasional seperti Cinema World dan juga film-film bioskop India di chanel Zee Bioskop. Selain itu ada ratusan video on demand, mulai dari film-film Kix and Thrill, film-film yang menang piala penghargaan diantaranya, film berjudul Andriana" ungkap Al Greeny S Dewayanti selaku Director PT.Festival Citra Lestari.

Promo paket Merdeka 69 dapat didapatkan bagi semua pelanggan yang mengaktifkan paket merdeka 69 yang sebelumnya telah mendownload aplikasi Genflix.co.id di Apple Store dan Google Play Store.

Untuk melakukannya pelanggan tinggal mendaftar di situs www.genflix.co.id lalu klik menu registrasi, ikuti panduan registrasi, setelah selesai registrasi pelanggan tinggal melakukan top up wallet, saat ini genflix telah bekerja sama dengan banyak bank dan merchant terkemuka, BCA Klik Pay, Mandiri Klik Pay, Mandiri e-Cash, Doku Wallet, Visa dan Master, Indosat Dompetku, Smartfren Potong Pulsa, Telkomsel Potong Pulsa, Xl Potong Pulsa, Voucher Sevelin Voucher Smartfren dan Voucher Xl.

"Genflix.co.id juga mencatat Rekor yang di sahkan oleh MURI sebagai Aplikasi Siaran berbayar pertama Liga Sepakbola Dunia melalui jaringan Broadband dan Saat ini kita sudah ada 150,000 pelanggan Genflix yang menyaksikan tayangan berbayar dan non berbayar", tambah Greeny S Dewayanti

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Genflix Berikan Promo Paket Merdeka Hanya Rp69 ribu. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Genflix Berikan Promo Paket Merdeka Hanya Rp69 ribu ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.