Friday, April 8, 2016

Perfume? Bukan, Ini c Selfie Sony

Perfume? Bukan, Ini Kamera Selfie Sony - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Perfume? Bukan, Ini Kamera Selfie Sony yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perfume? Bukan, Ini Kamera Selfie Sony, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perfume? Bukan, Ini Kamera Selfie Sony dibawah ini.
Perfume? Bukan, Ini Kamera Selfie Sony



Ingat tampilan konyol kamera "selfie " Sony yang mirip tutup botol parfum di bagian atas smartphone Xperia? Yup, produk itu baru saja resmi beredar di Tiongkok. Ini bukan ‘mainan’, itu adalah Sony Xperia C3 "selfie smartphone" dan disebut Sony DSC-KW1.

KW1 adalah kamera selfie literal yang terlihat seperti ponsel Xperia dengan tutup botol parfum mahal yang melekat di atasnya. Bodi ponsel menggunakan layar OLED 3,3 inci, sedangkan bagian atas terdapat kamera 19,2 megapiksel dengan teknologi sensor terbaru Sony. Lensa kamera 21mm f2.0 yang bisa diputar 180 derajat.

Selain kamera ada juga built-in koneksi Wi-Fi dan NFC, dan perekam video 1080p. Ada shutter sentuh slide, self-timer, instant share, dan fungsi kontrol smartphone, plus hiasan dengan elemen Swarovski menyilaukan.

Sony DSC KW1 Selfie Camera 1 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Mantap! Tapi serius, kenapa bentuknya mirip botol parfum? Nah, tampaknya wanita Tiongkok benar-benar tertarik mendekorasi ponsel mereka dengan casing yang terlihat seperti parfum premium Chanel, sehingga Sony memutuskan untuk mengambil peluang ini. Namun, harga gadget ini benar-benar dahsyat, 843 dolar AS atau hampir Rp10 jutaan. Tertarik?

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Perfume? Bukan, Ini Kamera Selfie Sony. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Perfume? Bukan, Ini Kamera Selfie Sony ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.