Saturday, April 2, 2016

Sony Mulai Gulirkan Update Android 4.4 untuk Xperia E1 dan E1 Dual

Sony Mulai Gulirkan Update Android 4.4 untuk Xperia E1 dan E1 Dual - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Sony Mulai Gulirkan Update Android 4.4 untuk Xperia E1 dan E1 Dual yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Mulai Gulirkan Update Android 4.4 untuk Xperia E1 dan E1 Dual, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Mulai Gulirkan Update Android 4.4 untuk Xperia E1 dan E1 Dual dibawah ini.
Sony Mulai Gulirkan Update Android 4.4 untuk Xperia E1 dan E1 Dual


Pabrikan smartphone asal Jepang mulai menggulirkan update Android 4.4 KitKat untuk seri Xperia E1 dan Xperia E1 Dual. Kini para pengguna hanya perlu mengecek update tersebut di Setting dan menuju System Update untuk mengecek secara manual. Update ini dapat dilakukan secara langsung via OTA ataupun via PC Companion.

Tentunya dengan hadirnya update sistem operasi terbaru Android ini, akan membawa perubahan baik dari sisi tampilan dan performa serta kustomisasi khas Sony.

Xperia E1 Kitkat 1 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Berikut beberapa perubahan yang terdapat pada Sony Xperia E1 / E1 Dual:
1. Peningkatan tampilan UI, dukungan cloud-print, aplikasi download terbaru, update Hangouts dan tampilan baru status bar dan quick setting.
2. Tampilan animasi dan live wallpaper untuk lockscreen dan homescreen.
3. Alternatif penyimpanan media semakin mudah, pengguna dapat memindahkan aplikasi ke SD card.
4. Update aplikasi seperti, Pesan, Smart Connect, TrackID, Sony Select, dan Battery Stamina Mode.
5. Update aplikasi multimedia seperti Walkman, Album dan Movies.
6. Mendukung Xperia Themes.

Selain sudah mendistribusikan update untuk Xperia E1 dan Xperia E1 Dual, Sony juga dikabarkan akan segera mendistribusikan update KitKat untuk perangkat Xperia M2 dan Xperia M2 Dual

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Sony Mulai Gulirkan Update Android 4.4 untuk Xperia E1 dan E1 Dual. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Sony Mulai Gulirkan Update Android 4.4 untuk Xperia E1 dan E1 Dual ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.