Tuesday, April 5, 2016

Bidik Segmen Atas, Advan Luncurkan Brand Premium 'Signature'

Bidik Segmen Atas, Advan Luncurkan Brand Premium 'Signature' - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Bidik Segmen Atas, Advan Luncurkan Brand Premium 'Signature' yang dikutip dari Tabloid pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bidik Segmen Atas, Advan Luncurkan Brand Premium 'Signature', anda bisa menyimak artikel kami tentang Bidik Segmen Atas, Advan Luncurkan Brand Premium 'Signature' dibawah ini.
Bidik Segmen Atas, Advan Luncurkan Brand Premium 'Signature'



Membidik pasar ke segmen yang lebih luas, Advan meluncurkan sebuah brand baru bernama ‘Signature’.

Sesuai namanya, ‘Advan Signature’ dihadirkan sebagai langkah perusahaan itu untuk memasuki pasar kelas atas.

Tak hanya kualitas mumpuni, Signature juga ditawarkan dengan layanan purna jual dan value yang melebihi ekspektasi konsumennya.

“Advan Signature adalah perwujudan SUKSES, dari sebuah pengalaman teknologi yang melebihi ekspektasi konsumen dalam hal kualitas produk, layanan purna jual, dan value yang didapatkan,” demikian dikatakan Tjandra Lianto, selaku Direktur Marketing Advan.

Meski dianggap tidak mudah ketika memasuki pasar kelas mewah. Namun, hal tersebut bukanlah perkara yang tidak mungkin bagi Advan. Dengan dukungan differensiasi yang solid, baik dari konten produk, konteks, maupun infrastruktur jaringan Advan Signature memiliki peluang yang cukup luas. Advan juga menilai, walau ceruk pasar jumlahnya sangat kecil (segmented), tetapi secara kualitas pasar kelas ini memiliki potensi nilai yang sangat fantastis.

Adapun seperti diungkap Brand Strategy Marketing Advan, Andy Gusena, Advan Signature adalah brand yang mengedepankan kebanggaan dan kenyamanan bagi konsumen kelas atas.

“Pengalaman yang disuguhkan memiliki standar premium, seperti yang biasa diinginkan dan layak didapatkan oleh kalangan atas,” tandas Andy.

Jadi, tidak hanya , pelayanan purna jual untuk pengguna Advan Signature juga disuguhkan dengan cara yang special dan sangat eksklusif.

“Advan Signature akan dilengkapi dengan pelayanan VIP personal assistance pick up service, melalui premium card sehingga akan memberikan kepuasan lebih bagi pemiliknya, Advan Signature memiliki prinsip money for quality,” lanjut Andy.

Dari segi spesifikasi, Advan Sinature disebut bakal memiliki spesifikasi tinggi, seperti prosesor octa-core, kamera 18 megapiksel, layar beresolusi Ultra HD, dan desain khusus.

Seperti halnya seri Vandroid, Advan Signature juga akan memiliki jajaran produk yang lengkap, seperti smartphone dan tablet.

“Seri produknya akan lengkap, seperti halnya Advan Vandroid, untuk Advan Signature bakal dilengkapi jajarang smartphone (ukuran 4 – 7 inchi) dan tablet (ukuran 8 – 10 inchi), tentunya dengan product specification yang jauh lebih tinggi,” ungkap Tjandra.

Untuk seri perdananya, Advan Signature akan merilis Tablet T1Z yang memiliki layar IPS berdiagonal 7 inchi beresolusi Full HD (1200 x 1920 piksel). Kinerja tablet ini akan disokong oleh prosesor octa-core berkecepatan 1.7 inchi, serta memiliki kamera 5 megapiksel dan 8 megapiksel.

Lebih menarik lagi, salah satu yang menjadi keunggulan Advan Signature T1Z adalah dibenamkannya teknologi Hot Knot dan Gesture Recognition. Hot Knot adalah teknologi yang memungkinkan transfer data antar gadget, di mana cukup dengan menempelkan layar kedua gadget. Sedangkan Gesture Recognition adalah keunggulan yang memungkinkan pengguna untuk bisa mengakses aplikasi dengan sangat cepat dan mudah hanya dengan menggerakkan jari pada layar sesuai dengan kode aplikasi

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Bidik Segmen Atas, Advan Luncurkan Brand Premium 'Signature'. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Bidik Segmen Atas, Advan Luncurkan Brand Premium 'Signature' ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.