Sunday, April 3, 2016

Selain Exynos, Galaxy Note 4 Akan Gunakan Prosesor Ini

Selain Exynos, Galaxy Note 4 Akan Gunakan Prosesor Ini - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Selain Exynos, Galaxy Note 4 Akan Gunakan Prosesor Ini yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Selain Exynos, Galaxy Note 4 Akan Gunakan Prosesor Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Selain Exynos, Galaxy Note 4 Akan Gunakan Prosesor Ini dibawah ini.
Selain Exynos, Galaxy Note 4 Akan Gunakan Prosesor Ini


Dikabarkan akan resmi pada 3 September, sebuah laporan baru telah muncul yang dikonfirmasi dari Qualcomm bahwa Chipset mereka, yakni Qualcomm Snapdragon 805 dipastikan akan menjadi salah satu prosesor yang akan digunakan di Galaxy Note 4.

Seperti biasanya bahwa Samsung akan merilis dua versi untuk perangkat unggulannya, begitu juga untuk Note 4. Versi pertamanya mereka akan menggunakan prosesor Exynos milik Mereka sendiri, sedangkan untuk versi lainnya akan menggunakan chipset dari Quallcomm.

Hal ini diketahui dari Sebuah tes benchmarking untuk Galaxy Note 4 yang menunjukkan bahwa versi CPU Exynos 5433 dan Snapdragon c805 Dengan telah masuk pada tahan pengujian.

Tidak hanya itu, seperti yang dilansir dari ZDNet Korea yang telah memastikan hal tersebut melalui pihak Qualcomm juga menyebutkan bahwa mereka telah menyetujui untuk menjual Qualcomm untuk digunakan pada Galaxy Note 4 bahkan dengan menawarkan diskon yang signifikan pada

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Selain Exynos, Galaxy Note 4 Akan Gunakan Prosesor Ini. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Selain Exynos, Galaxy Note 4 Akan Gunakan Prosesor Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.