Tuesday, April 5, 2016

Samsung Buktikan AMOLED Lebih Baik dari LCD

Samsung Buktikan AMOLED Lebih Baik dari LCD - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Samsung Buktikan AMOLED Lebih Baik dari LCD yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Buktikan AMOLED Lebih Baik dari LCD, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Buktikan AMOLED Lebih Baik dari LCD dibawah ini.
Samsung Buktikan AMOLED Lebih Baik dari LCD


mengklaim layar AMOLED memiliki kemampuan yang lebih baik dari layar LCD lainnya. Oleh karenanya produsen elektronik raksasa korea tersebut meyakinkan pengguna dengan 4 alasan kenapa AMOLED lebih baik dari LCD.

Samsung membandingkan LCD dan layar AMOLED untuk memberikan empat alasan mengapa, layar milik mereka ini lebih baik daripada LCD. Alasan pertama adalah bahwa panel AMOLED yang lebih cepat daripada LCD ketika beralih pixel dan memiliki waktu respon yang lebih rendah. Kedua, panel AMOLED memiliki rasio kontras yang lebih baik. Ketiga, panel AMOLED memiliki sudut pandang yang lebih luas. Dan terakhir, panel AMOLED menampilkan warna yang lebih akurat, demikian dilansir samsungtomorrow.

Hal ini disampaikan oleh samsung melalui ilustrasi infographic yang mereka buat untuk meyakinkan pengguna, bahwa layar AMOLED yang mereka miliki lebih baik dari jenis layar apapun yang diusung oleh produsen lainnya. Hal ini dimaksudkan untuk mempromosikan tablet baru mereka yang menggunakan Layar jenis AMOLED, yakni tabet Samsung Galaxy S

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Buktikan AMOLED Lebih Baik dari LCD. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Samsung Buktikan AMOLED Lebih Baik dari LCD ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.