Friday, April 8, 2016

Meizu Tebar Ponsel Gratis Melalui Kontes Foto

Meizu Tebar Ponsel Gratis Melalui Kontes Foto - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Meizu Tebar Ponsel Gratis Melalui Kontes Foto yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meizu Tebar Ponsel Gratis Melalui Kontes Foto, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meizu Tebar Ponsel Gratis Melalui Kontes Foto dibawah ini.
Meizu Tebar Ponsel Gratis Melalui Kontes Foto


Beberapa waktu yang lalu dikabarkan bahwa Meizu sedang giat mempromosikan ponsel terbarunya yakni Meizu MX4 dengan tagline #MEIZUThinkHigh. Kini, guna merangsang animo pengguna smartphone dan pecinta ponsel Meizu, pihak Meizu mengadakan sebuah kontes foto yang bertajuk "Think High".

Dilansir dari laman Facebook resmi Meizu di link ini, Meizu membuka kesempatan seluas-luasnya bagi Anda untuk mengirimkan ide kreatif tentang segala seuatu yang berkaitan dengan kata "Think High". Anda wajib mengekpresikan ide Anda melalui foto yang diunggah ke Instagram, untuk memenangkan ponsel Meizu terbaru!

Adapun persyaratan untuk mengikuti kontes ini adalah pertama-tama Anda harus follow @meizutech pada Instagram dan memasukkan foto-foto yang kreatif yang menangkap pemahaman Anda tentang "Think High" dengan hashtag #MEIZUThinkHigh untuk masuk.

Semakin banyak foto yang Anda masukkan, kesempatan Anda untuk menang akan menjadi semakin lebih besar! Namun Meizu mewajibkan semua foto yang diunggah ke Instagram dalam kontes ini bukanlah foto yang memuat konten berbahaya, illegal, obat-obatan memabukkan, narkoba, atau muatan kriminalitas. Jika masih ada foto-foto yang bermuatan tersebut di atas, akan langsung dihapus oleh admin Meizu.

Kontes foto ini berlangsung mulai dari 22 Agustus hingga 1 September 2014

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Meizu Tebar Ponsel Gratis Melalui Kontes Foto. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Meizu Tebar Ponsel Gratis Melalui Kontes Foto ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.