Friday, April 1, 2016

Setelah Digugat, Keyboard Typo iPhone Muncul Lagi

Setelah Digugat, Keyboard Typo iPhone Muncul Lagi - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Setelah Digugat, Keyboard Typo iPhone Muncul Lagi yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Setelah Digugat, Keyboard Typo iPhone Muncul Lagi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Setelah Digugat, Keyboard Typo iPhone Muncul Lagi dibawah ini.
Setelah Digugat, Keyboard Typo iPhone Muncul Lagi

Seacrest Typo, keyboard fisik mirip BlackBerry untuk iPhone, memang sempat muncul sebentar sejak awal diperkenalkan ke publik. Setelah memperkenalkan Seacrest Typo, BlackBerry menggugat keras Apple,dan menggambarkannya sebagai "pelanggaran terang-terangan terhadap keyboard yang sangat ikonik dengan BlackBerry,". Upaya jalur hukum yang ditempuh oleh BlackBerry menuai hasil, dengan mendapatkan perintah pengadilan untuk melarang penjualan dan distribusi aksesoris Seacrest Typo untuk iPhone tersebut.

Dilansir dari 9to5mac, aksesoris yang dijual dengan harga USD $ 99 tersebut, anehnya muncul lagi di beberapa situs telekomunikasi global. Seacrest - perusahaan yang didirikan oleh Ryan Seacrest (pembawa acara American Idol) mengatakan bahwa team di Seacrest telah dengan rapi mendesain ulang keyboard pada Seacrest Typo.

Dan sekarang Seacrest Typo dapat dipre-order dengan 2 model terbaru. Adapun aksesoris ini memiliki indikator baterai backlight dan lock, tapi jika diperhatikan memang memiliki beberapa perbedaan dengan Seacrest Typo sebelumnya. Terutama pada bentuk keypad.

Pengiriman dijadwalkan pada pertengahan September 2014 dengan asumsi BlackBerry tidak memiliki tuntutan apapun lagi terkait disain Seacrest Typo terbaru ini

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Setelah Digugat, Keyboard Typo iPhone Muncul Lagi. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Setelah Digugat, Keyboard Typo iPhone Muncul Lagi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.