Friday, April 1, 2016

Update WhatsApp Beta di Android Wear, Hadirkan Fitur Balasan Suara

Update WhatsApp Beta di Android Wear, Hadirkan Fitur Balasan Suara - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Update WhatsApp Beta di Android Wear, Hadirkan Fitur Balasan Suara yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update WhatsApp Beta di Android Wear, Hadirkan Fitur Balasan Suara, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update WhatsApp Beta di Android Wear, Hadirkan Fitur Balasan Suara dibawah ini.
Update WhatsApp Beta di Android Wear, Hadirkan Fitur Balasan Suara


Pembaruan WhatsApp Beta untuk perangkat berbasis Android Wear mulai diluncurkan. Di antara beberapa penambahan fitur, dan perbaikan bug yang paling menarik adalah kini WhatsApp dapat memiliki kemampuan membalas pesan dengan suara.

Dilansir dari 9to5google, selain kini dapat membalas pesan dalam bentuk suara, update WhatApp versi beta terbaru juga menambahkan fitur Stack Notification (notifikasi bertumpuk). Notifikasi yang masuk, akan ditumpuk, dan memungkinkan Anda untuk melihat beberapa notifikasi WhatsApp sekaligus, dan akan membiarkan Anda tahu lebih banyak pesan yang masuk dengan menekan tombol "+1 lainnya".

Update ini juga memungkinkan Anda untuk melihat preview lengkap dari pesan yang Anda terima, bukan hanya sekedar pemberitahuan adanya pesan saja. Dan update ini pun menambahkan kemampuan untuk menuliskan balasan pesan langsung dari perangkat Android Wear Anda

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Update WhatsApp Beta di Android Wear, Hadirkan Fitur Balasan Suara. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Update WhatsApp Beta di Android Wear, Hadirkan Fitur Balasan Suara ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.