Wednesday, March 30, 2016

Pengunjung Comic-Con Dilarang Gunakan Google Glass!

Pengunjung Comic-Con Dilarang Gunakan Google Glass! - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Pengunjung Comic-Con Dilarang Gunakan Google Glass! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pengunjung Comic-Con Dilarang Gunakan Google Glass!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pengunjung Comic-Con Dilarang Gunakan Google Glass! dibawah ini.
Pengunjung Comic-Con Dilarang Gunakan Google Glass!



Meskipun Google Glass telah cukup lama dijual bebas di pasar global, namun bukan berarti tiap pengguna dapat bebas mengggunakannya sesuka hati. Setelah banyak restoran, jaringan bioskop dan kebijakan mengemudi tidak boleh sambil mengenakan Google Glass, kini tersiar kabar bahwa pihak penyelenggara Comic Con juga melarang tiap pengunjung menggunakan Google Glass.

Pada ajang konvensi hiburan multigenre bertema komik yang diadakan setiap tahun di San Diego Convention Center, California Selatan, Comic-Con Panitia penyelenggara melarang tiap pengunjung yang menggunakan Google Glass.

Dilansir dari 9to5google, acara yang menampilkan scrinning video dan demo komik televisi tersebut, dikhawatirkan ada perekaman illegal jika ada pengunjung acara tersebut yang memakai Google Glass.

Tak hanya Google Glass, panitia juga akan menyita video recorder, dan ponsel kamera. Ini untuk menjaga eksklusivitas acara Comic-Con yang sedang digelar. Selama acara, pengguna ponsel, tablet ataupun pad wajib mematikan perangkat mereka, dan menyimpannya di ransel atau saku, selama pemutaran scrinning video demo komik berlangsung.

Panitia Comic-Con menunjukkan bahwa semua bahan atau materi komik yang ditampilkan selama ajang Comic-Con dilindungi oleh undang-undang hak cipta yang memerlukan izin dari penciptanya masing-masing. Dengan perekaman dari Google Glass atau perangkat perekam lain, maka dianggap “pencurian

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Pengunjung Comic-Con Dilarang Gunakan Google Glass!. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Pengunjung Comic-Con Dilarang Gunakan Google Glass! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.