Wednesday, April 6, 2016

Ini Dia Penampakan Layar iPhone 6 di Bawah Mikroskop

Ini Dia Penampakan Layar iPhone 6 di Bawah Mikroskop - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini Dia Penampakan Layar iPhone 6 di Bawah Mikroskop yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Penampakan Layar iPhone 6 di Bawah Mikroskop, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Penampakan Layar iPhone 6 di Bawah Mikroskop dibawah ini.
Ini Dia Penampakan Layar iPhone 6 di Bawah Mikroskop


Sebelumnya beredar kabar tentang resolusi layar yang akan diterapkan oleh Apple di iPhone 6, yakni 828 x 1472 piksel. Temuan ini datang beberapa bulan setelah beredar rumor yang mengatakan bahwa Apple sedang menguji resolusi iPhone 6 di ukuran resolusi 960 x 1704 piksel.

Dan kini, reseller ponsel Feld & Volk telah mengklaim mendapat bocoran informasi yang akurat tentang resolusi layar iPhone 6. Entah bagaimana caranya, Feld & Volk berhasil mendapatkan sample komponen layar iPhone 6 , dan menempatkannya di bawah mikroskop dan mengklaim bahwa resolusi yang digunakan oleh iPhone 6 adalah 960 x 1704 piksel.

Dilansir dari 9to5mac, MacRumors, di sisi lain, menganalisis foto dan percaya bahwa resolusi yang sebenarnya ditunjukkan oleh mikroskop lebih dekat dengan resolusi 828 x 1472 piksel. Ada kemungkinan bahwa resolusi ini adalah salah satu dari kedua varian iPhone 6 (Apple dengan model 4.7-inch dan satu lagi untuk versi 5.5-inci).

Terkait Feld & Volk, mereka telah menerbitkan foto baru yang menunjukkan kulit terluar dan panel display. Perusahaan bahkan telah membukukan satu foto di halaman Instagram mereka

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ini Dia Penampakan Layar iPhone 6 di Bawah Mikroskop. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Ini Dia Penampakan Layar iPhone 6 di Bawah Mikroskop ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.