Friday, April 1, 2016

Google Garap Layanan Foto Mandiri Tanpa Koneksi Google+

Google Garap Layanan Foto Mandiri Tanpa Koneksi Google+ - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Google Garap Layanan Foto Mandiri Tanpa Koneksi Google+ yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Garap Layanan Foto Mandiri Tanpa Koneksi Google+, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Garap Layanan Foto Mandiri Tanpa Koneksi Google+ dibawah ini.
Google Garap Layanan Foto Mandiri Tanpa Koneksi Google+


Menurut berita dari Bloomberg, Google berencana untuk segera memisahkan layanan fotonya dari Google+ yang memungkinkan pengguna untuk melakukan backup file, menyimpan, mengelola dan mengedit foto.

Hal ini merupakan upaya untuk menarik lebih banyak pengguna Google untuk menggunakan layanan foto dengan menawarkan mereka tanpa persyaratan profil Google+.

Dilansir dari 9to5google, langkah Google ini akan mirip dengan apa yang Google telah dilakukan dengan layanan messaging dan video chat Hangouts, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur foto independen Google+.

Langkah ini akan mengaktifkan layanan foto Google untuk berdiri lebih mandiri dan dapat diakses bagi lebih banyak konsumen yang bukan merupakan bagian dari Google+. Ini berpotensi memacu pertumbuhan yang lebih besar untuk menggunakan layanan dari Google.

Namun sejauh ini Google belum berkomentar tentang layanan foto mandiri tersebut, termasuk sistematika dan penempatannya di layanan Google

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Google Garap Layanan Foto Mandiri Tanpa Koneksi Google+. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Google Garap Layanan Foto Mandiri Tanpa Koneksi Google+ ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.