Thursday, April 7, 2016

Rincian Kamera Samsung Galaxy Note 4 Bocor

Rincian Kamera Samsung Galaxy Note 4 Bocor - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Rincian Kamera Samsung Galaxy Note 4 Bocor yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rincian Kamera Samsung Galaxy Note 4 Bocor, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rincian Kamera Samsung Galaxy Note 4 Bocor dibawah ini.
Rincian Kamera Samsung Galaxy Note 4 Bocor


eptember mendatang.
Menurut sebuah laporan yang diterbitkan pada Kamis (21/8), kamera utama Galaxy Note 4 akan memiliki sensor kamera Sony IMX240 berkaliber 16 megapiksel. Benar, akan ada teknologi OIS bersama dengan dukungan video UHD 3840 × 2160 di 30fps.

Ini bukan pertama kali karena Samsung telah menggunakannya pada Samsung Galaxy S5 LTE-A. Kamera depan Galaxy Note 4 akan menggunakan 3.7MP. Naik dari kebiasaan Samsung yang menggunakan kamera depan 2.1MP.

Januari silam sempat muncul kabar bahwa Samsung Galaxy S5 akan memiliki fitur Side Touch. Tapi hingga saat ini fitur tersebuttak kunjung tiba. Side Touch adalah sensor yang akan ditemukan di bagian kanan bawah handset, di mana tombol kamera fisik mungkin muncul. Samsung kemungkinan akan membawa Side Touch di Galaxy Note 4.

Samsung juga membekali Galaxy Note 4 dengan "Quick Access" gerakan yang digunakan untuk menghidupkan kamera, ketika layar dimatikan. Dan empat mode kamera baru telah dibuat oleh Samsung untuk Galaxy Note 4 kamera. Diantaranya Wide Selfie, Selfie, Selfie Alarm dan Buat GIF file

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Rincian Kamera Samsung Galaxy Note 4 Bocor. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Rincian Kamera Samsung Galaxy Note 4 Bocor ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.