Friday, April 8, 2016

Google Drive Slides Dirilis, Untuk iPad dan iPhone

Google Drive Slides Dirilis, Untuk iPad dan iPhone - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Google Drive Slides Dirilis, Untuk iPad dan iPhone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Drive Slides Dirilis, Untuk iPad dan iPhone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Drive Slides Dirilis, Untuk iPad dan iPhone dibawah ini.
Google Drive Slides Dirilis, Untuk iPad dan iPhone


Google hari ini mengumumkan bahwa bahwa mereka telah merilis update aplikasi Google Drive Slides untuk iPhone dan iPad. Pembaruan ini bersamaan dengan update aplikasi Docs and Sheets untuk perangkat berbasis iOS.

Dilansir dari 9to5mac, pada rilis Google Drive Slides menawarkan fungsi presentasi yang sama dengan versi berbasis web Google dari perangkat lunak. Memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengedit presentasi baru, berkolaborasi dengan orang lain, dan bekerja dengan file Microsoft PowerPoint. Anda pun dapat bekerja di mana saja, tanpa memerlukan koneksi internet. Dan jangan pernah khawatir kehilangan pekerjaan Anda, karena semuanya akan disimpan secara otomatis saat Anda mengetik

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Google Drive Slides Dirilis, Untuk iPad dan iPhone. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Google Drive Slides Dirilis, Untuk iPad dan iPhone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.