Wednesday, April 6, 2016

BlackBerry Bentuk Unit Baru untuk Pengembangan Bisnis

BlackBerry Bentuk Unit Baru untuk Pengembangan Bisnis - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul BlackBerry Bentuk Unit Baru untuk Pengembangan Bisnis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Bentuk Unit Baru untuk Pengembangan Bisnis, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Bentuk Unit Baru untuk Pengembangan Bisnis dibawah ini.
BlackBerry Bentuk Unit Baru untuk Pengembangan Bisnis



telah membuktikan dirinya lebih dari sekedar perusahaan manufaktur handset. Dengan makin berkembangnya asset perusahaan di bidang lain, seperti pengembangan aplikasi yang berhubungan dengan kriptografi, penggarapan perangkat lunak QNX, hingga Proyek ION yang disinkronisasikan dengan perangkat. BlackBerry Technology Solutions kini telah memiliki 44.000 paten dan perusahaan antena Paratek.

Dilansir dari reuters, John Chen (CEO BlackBerry) dikabarkan membuka unit baru di BlackBerry untuk mengangani beberapa bisnis BlackBerry, seperti pengembangan aplikasi, layanan software, dan Technology Solutions.

BlackBerry memiliki beberapa perangkat dengan profil tinggi, termasuk BlackBerry Paspor. Hal ini bisa berubah menjadi ponsel bisnis tahun depan dengan dukungan layar beresolusi tinggi, dan dukungan keyboard QWERTY yang unik. BlackBerry Paspor ini dijadwalkan akan dirilis bulan depan. Dan kemungkinan besar, unit baru di BlackBerry juga akan menangani pengembangan bisnis BlackBerry Paspor.

Untuk menjalankan unit baru tersebut, Chen telah meminta Sandeep Chennakeshu. Analis Wall Street tersebut mengatakan bahwa unit baru di BlackBerry amat diperlukan untuk menjadikan perusahaan menjadi lebih maksimal dan fokus dalam melayani kebutuhan pelanggan

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai BlackBerry Bentuk Unit Baru untuk Pengembangan Bisnis. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul BlackBerry Bentuk Unit Baru untuk Pengembangan Bisnis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.