Tuesday, April 5, 2016

Tablet Hybrid ini Akan Diluncurkan Segera

Tablet Hybrid ini Akan Diluncurkan Segera - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Tablet Hybrid ini Akan Diluncurkan Segera yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tablet Hybrid ini Akan Diluncurkan Segera, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tablet Hybrid ini Akan Diluncurkan Segera dibawah ini.
Tablet Hybrid ini Akan Diluncurkan Segera



Produsen komputer asal taiwan, Acer dilaporkan akan segera merilis produk barunya yang diberinama Acer Aspire Switch 11. Acer Aspire Switch 11 merupakan perangkat 2 in 1, yakni perangkat tablet hybrid yang bisa dijadikan sebuah laptop.

Tablet Acer SW5-111 dan SW5-171 sebelumnya memang telah diketauhi setelah sebuah dokumen Acer bocor. Acer Aspire Switch 11 diharapkan akan memiliki dua model yang masing-masing kemungkinan akan menggunakan prosesor Intel Bay Trail dan Intel Haswell chip, meski keduanya akan menggunakan layar 11.6 inci, demikian dilansir ubergizmo.

Namun laporan lain menyebutkan bahwa Aspire Switch 11 SW5-111 akan dilengkapi prosesor Intel Atom Z3745 , RAM 2GB, dan memori internal 32GB. Sedangkan Switch 11 SW5-171 akan dilengkapi prosesor Intel Core i3-4012Y dengan RAM 4GB dab memori internal 64GB.

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Tablet Hybrid ini Akan Diluncurkan Segera. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Tablet Hybrid ini Akan Diluncurkan Segera ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.