Friday, April 29, 2016

WeChat 5.3.1 Hadirkan Fitur Pembatal Pesan yang Telah Dikirim

WeChat 5.3.1 Hadirkan Fitur Pembatal Pesan yang Telah Dikirim - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul WeChat 5.3.1 Hadirkan Fitur Pembatal Pesan yang Telah Dikirim yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WeChat 5.3.1 Hadirkan Fitur Pembatal Pesan yang Telah Dikirim, anda bisa menyimak artikel kami tentang WeChat 5.3.1 Hadirkan Fitur Pembatal Pesan yang Telah Dikirim dibawah ini.
WeChat 5.3.1 Hadirkan Fitur Pembatal Pesan yang Telah Dikirim



Versi WeChat 5.3.1 terbaru untuk Android dan iOS bawa fitur baru yang sangat bermanfaat bagi penggunanya.

Dengan fitur bernama ‘Message Recall’ kini pengguna WeChat dapat membatalkan pesan yang dikirim. Alhasil pengguna pun tak lagi khawatir salah mengirim pesan.

“WeChat 5.3.1 untuk Android dan iOS memiliki fitur Message Recall baru keren yang memungkinkan Anda untuk mengingat setiap pesan yang dikirim dalam dua menit terakhir langsung! Cukup tahan pesan dan tekan tombol "Recall" - Voila, pesan tersebut akan terhapus sebelum dibaca,” demikian tulis WeChat dalam keterangan resminya.

Selain fitur tersebut ‘Message Recall’, di WeChat 5.3.1 juga diperkenalkan fitur lainnya, yakni Tags untuk Contacts. Tag contact dengan kata kunci seperti "Co-pekerja," "In-hukum" atau "BFF" pengguna dapat menemukan orang-orang dalam sekejap - sangat berguna saat membuat obrolan grup.

Untuk memulai, cari "Contacts" tekan dan pilih nama> Tekan ikon Pengaturan di atas> Tekan " Set Remarks dan Tags" dan masukkan kata kunci untuk kontak di "Tag
Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai WeChat 5.3.1 Hadirkan Fitur Pembatal Pesan yang Telah Dikirim. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul WeChat 5.3.1 Hadirkan Fitur Pembatal Pesan yang Telah Dikirim ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.