Thursday, April 7, 2016

Sudah Tersedia, Ini Dia Harga Nokia X2 di Indonesia

Sudah Tersedia, Ini Dia Harga Nokia X2 di Indonesia - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Sudah Tersedia, Ini Dia Harga Nokia X2 di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sudah Tersedia, Ini Dia Harga Nokia X2 di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sudah Tersedia, Ini Dia Harga Nokia X2 di Indonesia dibawah ini.
Sudah Tersedia, Ini Dia Harga Nokia X2 di Indonesia


Meski dikabarkan layu sebelum berkembang, Nokia tetap berkomitmen memasarkan perangkat smartphone berbasis Android terbarunya di Indonesia. Adalah Nokia X2 yang saat ini sudah bisa ditemui di outlet-outlet Erafone di Indonesia.

Dari informasi yang diterima PULSA dari salah satu staf Erafone di Pusat perbelanjaan kota Bekasi yang memberikan informasi harga Nokia X2 yang akan sudah mulai tersedia dengan banderol harga sekitar 1,7 juta-an. Smartphone dengan tampilan kotak-kotak khas Windows Phone ini mengadopsi sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Dibanding dengan Nokia X yang telah beredar sebelumnya, Nokia X2 dibekali layar 4,3 inci ClearBlack.

Beragam persiapan telah dilakukan Nokia untuk memastikan bahwa Nokia X2 akan diterima oleh konsumen, salah satunya adalah dengan melakukan pameran di pusat perbelanjaan di kota besar untuk memberikan ekperience test secara langsung kepada calon konsumen.

Nokia X2Nokia X2

Resolusi layar masih mengandalkan 800 x 480 piksel dengan kepadatan piksel 217ppi. Dapur pacu X2 dipercayakan kepada Qualcomm Snapdragon 200, 1,2GHz dual-core Cortex-A7 CPU dan 1GB RAM. Tambahan baru lainnya adalah tombol Home yang terletak di sebelah tombol Back di bawah layar.

Baterai Nokia X2 memiliki kapasitas 1.800 mAh (atau 300mAh lebih besar dari Nokia X). Penyimpanan internal 4GB dipasangkan dengan slot kartu microSD hingga 32GB ekspansi. Dengan ukuran 121.7 x 68.3 x 11.1mm dan berat 150 gram, X2 terlihat sedikit chubby dari pendahulunya. Dalam hal konektivitas, ada Wi-Fi, Bluetooth dan slot kartu SIM ganda yang menawarkan dual stand-by. Di bagian belakang, ada kamera autofocus 5MP dengan LED flash, plus dengan kamera menghadap ke depan untuk panggilan Skype.

Apakah nama besar Nokia masih bisa mendongkrak penjualan Nokia X2 di Indonesia? Kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Sudah Tersedia, Ini Dia Harga Nokia X2 di Indonesia. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Sudah Tersedia, Ini Dia Harga Nokia X2 di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.