Tuesday, March 29, 2016

Kini Anda Bisa Aktifkan Moto X Melalui Tatto Digital

Kini Anda Bisa Aktifkan Moto X Melalui Tatto Digital - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Kini Anda Bisa Aktifkan Moto X Melalui Tatto Digital yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kini Anda Bisa Aktifkan Moto X Melalui Tatto Digital, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kini Anda Bisa Aktifkan Moto X Melalui Tatto Digital dibawah ini.
Kini Anda Bisa Aktifkan Moto X Melalui Tatto Digital



Jika ingin sukses di pasar, sebuah ponsel harus memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri. Tak hanya menyangkut disain dan spesifikasi, tapi bagaimana perangkat tersebut dapat digunakan dan terkoneksi.

Dilansir dari motorola-blog.blogspot, kini Anda dapat mengaktifkan ponsel Motorola Moto X Anda, hanya dengan mendekatkan ponsel tersebut ke sebuah tattoo digital yang melekat di tubuh Anda. Ya, tattoo!

Tahun lalu di ajang konferensi All Things D "D11", Regina Dugan (Pemimpin proyek Advanced Technology Google-Motorola Mobility) berbicara tentang teknologi tatto digital baru yang akan membantu pengguna ponsel Motorola lebih mudah untuk mengaktifkan ponsel mereka.

Dan kini, teknologi ini direalisasikan dengan peluncuran resmi Tatto Digital untuk Moto X oleh Advanced Technology Google –Motorola Mobility dan VivaLnk Inc .

Tatto digital ini terbuat dari, bahan nikel fleksibel super tipis. Pada bagian belakangnya diberikan lapisan perekat yang sangat kuat yang dapat menempel pada permukaan kulit manusia. Zat perekat ini dapat merekat hingga 5 hari lamanya, dan aman digunakan saat Anda berenang, mandi, atau sauna sekalipun. Disainnya yang tipis, mirip konsep kumparan nebula yang unik. Berdasarkan teknologi yang dikembangkan oleh VivaLnk Inc, setiap tatto digital dirancang dengan teknologi NFC yang dapat mengaktifkan dan membuka (modus unlocked) ponsel Anda hanya dengan menyentuhkan Moto X milik Anda ke permukaan tatto, sama sekali tidak ada password yang diperlukan.

Dengan menggunakan Tatto Digital, rata-rata pengguna Moto X hanya membutuhkan 2,3 detik untuk membuka ponsel mereka. Bandingkan dengan cara konvensional yang di mana tiap pengguna harus emasukkan password atau pattern tertentu untuk membuka ponsel.

Anda dapat membeli Tatto Digital untuk Motorola Moto X (dalam kemasan isi 10 pcs) seharga USD $ 10 melalui link VivaLnk.com. Dan jika Anda ingin membeli paket Tatto Digital untuk pemakaian setahun dibanderol dengan harga USD $ 80

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Kini Anda Bisa Aktifkan Moto X Melalui Tatto Digital. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Kini Anda Bisa Aktifkan Moto X Melalui Tatto Digital ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.