Tuesday, March 29, 2016

Huawei Rilis Smartphone Edisi Khusus Arsenal

Huawei Rilis Smartphone Edisi Khusus Arsenal - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Huawei Rilis Smartphone Edisi Khusus Arsenal yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Rilis Smartphone Edisi Khusus Arsenal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Rilis Smartphone Edisi Khusus Arsenal dibawah ini.
Huawei Rilis Smartphone Edisi Khusus Arsenal


mengeluarkan smartphone edisi khusus klub sepakbola Arsenal. Vendor asal Tiongkok yang merupakan mitra resmi salah satu klub besar di liga Inggris itu, seperti dilansir Pocket-lint telah mengumumkan smartphone Huawei P7 Arsenal Edition.

Sebagai smartphone edisi khusus, Huawei P7 Arsenal Edition hadir dengan dilengkapi konten ekstra seputar Arsenal, termasuk informasi maupun aplikasi bawaan yang juga khusus klub sepak bola yang diarsiteki Arsene Wenger itu.

Selain P7 Arsenal Edition, Huawei seperti dikatakan President of Consumer Business Group-nya, Richard Ren, menyebut bahwa pihaknya memiliki beberapa kejutan lain untuk penggemar klub sepak bola itu.

"Kami memiliki beberapa kejutan lagi untuk membuat para penggemar Arsenal bahagia, ini adalah salah satunya," tandas Richard Ren.
Huawei P7 Arsenal Edition merupakan smartphone berjaringan 4G yang datang mengusung layar 5 inchi full HD (1080p) yang dilapisi pula oleh Gorilla Glass 3.

Untuk menopang kinerjanya, smartphone ini dijejali prosesor quad-core 1.8 GHz Cortex-A9 yang ditandem dengan RAM 2GB, plus memiliki memori internal 16GB. Lebih menarik lagi, smartphone ini juga datang dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Huawei Rilis Smartphone Edisi Khusus Arsenal. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Huawei Rilis Smartphone Edisi Khusus Arsenal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.