Tuesday, March 29, 2016

Ini Dia Tablet Untuk Para Gamers

Ini Dia Tablet Untuk Para Gamers - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini Dia Tablet Untuk Para Gamers yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Tablet Untuk Para Gamers, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Tablet Untuk Para Gamers dibawah ini.
Ini Dia Tablet Untuk Para Gamers


Lama ditunggu, akhirnya tablet yang diklaim dengan kemampuan gaming yang mumpuni, Nvidia Shield hari ini secara resmi diumumkan.

Nvidia Shield Datang dengan chipset Nvidia Tegra K1, CPU dual-core Cortex A15 2.2GHz, GPU 192-core Kepler dan RAM 2GB, sehingga memungkinkan Shield memutar video 4K melalui port microHDMI, serta memiliki kemampuan untuk games dari GeForce GTX bertenaga PC melalui teknologi Nvidia GameStream.

Nvidia Tegra Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0
Nvidia Shield dibekali layar display LCD IPS 8 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Tablet yang dilengkapi dengan Kamera depan dan belakang masing-masing 5MP ini, mampu bertahan 10 jam pemutaran video HD dan 2-4 jam untuk bermain game. Untuk memori internal tersedia dalam 16 dan 32 GB. Pengguna masih dapat menambahkannya melalui slot kartu microSD hingga 128GB.

Shield hadir dengan dua stylus pasif Nvidia DirectStylus yang mampu diakselerasi dengan GPU, sehingga memberikan kenyamanan pengguna menggambar melalui aplikasi Nvidia Dabbler. Namun Tidak termasuk dalam paket penjualan Nvidia menyediakan kontroler nirkabel untuk Shield dengan biaya tambahan $59. Untuk menggunakan kontroller ini pengguna menghubungkan tablet Shield hingga empat kontroller sekaligus.

Tablet Shield dengan pilihan memori internal 16GB dan koneksi Wi-Fi atau 32GB dengan koneksi Wi-Fi + 4G LTE dan Masing-masing dibanderol seharga $ 299 dan $ 399. Tablet ini diharapkan akan memulai debutnya dipasar Amerika Serikat (AS)dalam beberapa minggu mendatang, sementara untuk pasar Eropa khususnya Inggris dapat memesannya dari pertengahan Agustus

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ini Dia Tablet Untuk Para Gamers. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Ini Dia Tablet Untuk Para Gamers ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.