Wednesday, March 30, 2016

Apple Akan Hadirkan Mobile Wallet di iPhone 6

Apple Akan Hadirkan Mobile Wallet di iPhone 6 - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Apple Akan Hadirkan Mobile Wallet di iPhone 6 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Akan Hadirkan Mobile Wallet di iPhone 6, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Akan Hadirkan Mobile Wallet di iPhone 6 dibawah ini.
Apple Akan Hadirkan Mobile Wallet di iPhone 6


dikabarkan tengah membahas kemungkinan pengembangan teknologi mobile wallet yang akan diaplikasikan ke iPhone 6.

Informasi ini menyusul setelah ada desas-desus yang mengatakan bahwa Apple siap meluncurkan layanan mobile wallet di iOS pada musim gugur ini. Dengan hadirnya mobile wallet di iOS, maka pengguna iPhone dapat lebih mudah melakukan traksaksi pembayaran dari bayak gerai retail.

Apple telah membahas rencana tersebut dengan beberapa lembaga kartu kredit, dan instansi perbankan untuk menghimpun informasi yang dibutuhkan untuk realisasi mobile wallet ke iPhone 6.

Dilansir dari 9to5mac, Visa kabarnya adalah instansi perbankan pertama yang bergabung di proyek Apple ini.

Apple telah merekrut beberapa karyawan yang ahli dalam mobile wallet , beberapa bulan yang lalu. Termasuk seorang mantan direktur senior dari Visa. Andrew McCarthy, mantan Voce President mobile payment eksekutif JP Morgan Chase Bank, dan berbagai manajer teknik dari pembayaran perusahaan seperti eBay juga telah bergabung Apple.

Layanan pembayaran yang dikembangkan oleh Apple ini akan mengikat dengan Touch ID, untuk memungkinkan pembelian atau transaksi online berjalan dengan lancar. Kemungkinan besar Apple akan menggunakan koneksi Bluetooth dan WiFi untuk mengaktifkan transfer, bukan NFC (yang di mana sebagian besar layanan pembayaran mobile saat ini telah mengadopsi teknologi NFC tersebut)

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Apple Akan Hadirkan Mobile Wallet di iPhone 6. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Apple Akan Hadirkan Mobile Wallet di iPhone 6 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.