Tuesday, March 29, 2016

Bos Xiaomi: Mi 4 Tak Akan Dibekali Casing Logam!

Bos Xiaomi: Mi 4 Tak Akan Dibekali Casing Logam! - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Bos Xiaomi: Mi 4 Tak Akan Dibekali Casing Logam! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bos Xiaomi: Mi 4 Tak Akan Dibekali Casing Logam! dibawah ini.
Bos Xiaomi: Mi 4 Tak Akan Dibekali Casing Logam!


Sebuah berita terbaru datang dari petinggi Xiaomi, Liwan Jiang, yang menegaskan bahwa Xiaomi Mi 4 sama sekali tidak didisain memiliki casing berbahan logam. Jelas, ini mematahkan anggapan dari banyak orang yang menduga Xiaomi Mi 4 akan dibekali casing logam.

Dilansir dari gizchina, berita ini berawal dari postingan Liwan Jiang melalui akun Weibo miliknya, yang mengatakan bahwa Mi 4 tidak akan dibuat dengan bahan baja atau bahan logam seperti HTC M8. Tapi Liwan tidak menjelaskan, bahan apakah yang akan dipilih Xiaomi sebagai casing bodi di Mi 4. Apakah berbahan stainless steel, plastic solid, atau campuran (mixed) fiber.

Setelah sempat beredar video teaser yang menampilkan latar belakang baja disikat dan penampakan ponsel Mi 4 pada lempengan baja, banyak yang mengira bahwa ponsel ini akan didisain dengan casing baja.

Cenderung terlihat ponsel ini akan dibekali dengan casing berbahan stainless steel. Jika ini benar, tentu Xiaomi Mi4 akan tercipta sebagai “mesin pembunuh” untuk HTC M8 dan Meizu. Apalagi Meizu sudah 7 tahun berturut-turut memilih disain casing stainless steel ke hampir semua serinya.

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Bos Xiaomi: Mi 4 Tak Akan Dibekali Casing Logam!. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Bos Xiaomi: Mi 4 Tak Akan Dibekali Casing Logam! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.