Friday, April 1, 2016

Video Iklan iPhone 5S Terbaru Pamerkan Fitur Andalannya

Video Iklan iPhone 5S Terbaru Pamerkan Fitur Andalannya - Kali ini Ragam Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Video Iklan iPhone 5S Terbaru Pamerkan Fitur Andalannya yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Video Iklan iPhone 5S Terbaru Pamerkan Fitur Andalannya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Video Iklan iPhone 5S Terbaru Pamerkan Fitur Andalannya dibawah ini.
Video Iklan iPhone 5S Terbaru Pamerkan Fitur Andalannya

aplikasikan ke dalam berbagai sektor kehidupan manusia.

Video iklan yang telah diunggah ke YouTube dengan judul Apple iPhone 5S Dreams ini, menampilkan sisi lain dari iPhone 5S yang mencengangkan. Tidak hanya berperan sebagai smartphone biasa, namun iPhone 5S dapat membantu di bidang kedokteran, pemadam kebakaran, seni graffiti, hingga pekerjaan lainnya. Anda dapat melihat video iklan iPhone 5S di

{youtube}PQBTd4xF6tU{youtube}

Dilansir dari 9to5mac, Iklan baru ini menunjukkan sejumlah pemilik iPhone 5S menggunakan perangkat mereka dalam berbagai profesi profesional dan kegiatan pribadi mereka mulai dari seni, kedokteran, dan untuk membantu team pemadam kebakaran. Iklan yang dibuat oleh Jennifer O'Connor tersebut menggunakan single berjudul "When I Grow Up," yang dirilis di iTunes awal pekan ini.

Aplikasi ini menyoroti serangkaian aplikasi tertentu dan eksternal hardware yang terkoneksi dengan perangkat iPhone 5S, misalnya Vaavud Wind Meter, Response Deck, dan iTranslate Voice

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Video Iklan iPhone 5S Terbaru Pamerkan Fitur Andalannya. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul Video Iklan iPhone 5S Terbaru Pamerkan Fitur Andalannya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.